Harga Viar Vortex 2020 : Spesifikasi Injeksi & Karburator

Harga Viar Vortex – Semakin bertambahnya pabrikan yang memasarkan motor Adventure murah di Indonesia, dan salah satunya adalah Viar. Perusahaan otomotif asal Indonesia ini tengah mengeluarkan motor Adventure bernama “Viar Vortex”. Spesifikasinya tidak bisa kita pandang sebelah mata, karena telahah ditenagai mesin berkapasitas 249cc dan dilengkapi suspensi depan Upside Side Down.

Spesifikasi Viar Vortex cukup membanggakan, mengingat motor ini tengah ditenagai mesin berkapasitas 249cc yang menjadikan tenaga dan torsinya berlimpah. Viar memang bukan perusahaan baru. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan telah memproduksi beragam jenis sepeda motor yang kualitasnya tidak kalah dari motor asal Jepang, seperti buatan Honda, Suzuki, maupun Yamaha.

Viar Vortex sendiri bersaing melawan motor Adventure di kelas 250cc, seperti Honda CRF250 Rally, Kawasaki Versys-X, dan yang terbaru adalah Benelli TRX 251. Teknologi yang dibawa Viar Vortex tidak kalah dari lawan-lawannya. Bahkan motor ini telah memakai teknologi Fuel Injection yang menjadikan mesinnya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Cukup menarik karena Anda bisa memilih dari dua varian yang berbeda telah disediakan oleh  Viar. Yang pertama telah memakai teknologi injeksi, dan yang kedua masih karburator. Keduanya mempunyai desain dan fitur yang sama, karena yang membedakan hanyalah sistem pembakarannya saja. Nah bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga Viar Vortex, silahkan simak informasi otomotifly.com berikut ini.

Desain Body

Spesifikasi dan Harga Viar Vortex
Perlu Anda ketahui Viar Vortex semuanya dirakit di Indonesia. Namun sayangnya motor ini tidak murni di buat Viar, melainkan rebranding dari motor asal Cina Zongshen RX3. Cukup disayangkan memang, tetapi untungnya Viar Vortex mempunyai desain layaknya motor Adventure asal Eropa yang mempunyai Windshiled Tinggi dan fairing depan berbentuk parung burung. Disamping itu, tersedia pula Engine Guard atau Crash Bar dan dua boks samping serta satu boks belakang.

Walaupun pada dasarnya merupakan motor China yang direbranding, namun kualitas Viar Vortex patut diacungi jempol. Sudah banyak orang yang sudah merasakan kehebatan Viar Vortex, dan rata-rata merasa puas dengan kenyamanan yang ditawarkan. Hal ini tak lepas dari posisi stang yang tinggi dan lebar serta didukung jok yang panjang dan empuk, sehingga cocok untuk berpetualang maupun touring.

Pada paket penjualan Viar Vortex telah tersedia dua boks samping dan satu boks belakang atau bisa disebut juga sebagai top box. Tak hanya itu, Viar juga menyediakan varian Full Adventure yang boks-nya terbuat dari alumunium. Sedangkan untuk varian standar masih menggunakan boks plastik. Kemungkinan untuk boks alumunium tersedia pada Viar Vortex Injeksi yang harganya lebih mahal.

Sebenarnya harga Viar Vortex jauh lebih murah dibandingkan motor Adventure 250cc sekelasnya. Walaupun begitu Viar tetap membekali motor Adventure ini dengan fitur dan spesifikasi berkelas. Sebagai contoh adalah Headlamp LED Projector yang menyokong lampu Hazard. Begitu pula dengan lampu belakang serta lampu sein yang sama-sama mengadopsi teknologi LED.

Pada bagian dashboard telah tersedia speedometer modern yang mengombinasikan panel meter digital dan analog. Lalu Viar melengkapinya dengan dua pilihan port untuk mengisi baterai smartphone maupun gadget lainnya ketika berkendara. Dimana pada samping kanan berupa port USB dan disamping kiri berupa port Lighter 12V 5A. Yah, fiturnya memang lengkap, padahal harga Viar Vortex tergolong miring.

Dimensi dan Berat

Desain Viar Vortex

Sebagai motor Adventure tentu Viar Vortex harus mempunyai Ground Clerance tinggi agar bisa melibas semua medan tanpa hambatan. Oleh karena itulah motor ini didesain dengan jarak terendah ke tanah mencapai 210 mm. Sedangkan untuk dimensi tubuhnya mempunyai ukuran panjang 2.130 mm, lebar 868 mm, dan tinggi 1.260 mm. Kemudian untuk sumbu rodanya mempunyai jarak 1.400 mm antara roda depan sampai belakang.

Viar melengkapinya dengan tangki bahan bakar berkapasitas 15 Liter. Desain tangkinya juga keren dan berpadu sempurna dengan fairing depan yang terlihat gambot dan berisi. Bukan hanya itu, Viar Vortex juga mempunyai mudguard yang melindungi roda belakang. Sedangkan untuk bagian samping dilindungi Crash Bar yang mencegah body rusak atau lecet ketika motor terjatuh. Owh yah, motor ini juga mempunyai berat kosong sekitar 163 kg.

Spesifikasi Mesin

Mesin Viar Vortex

 

Jantung pacu Viar Vortex ditenagai mesin 4 Tak SOHC dengan sistem pendingin Water Cooler Radiator. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 18.5 kW atau setara dengan 24.8 Horsepower di putaran mesin 9.000 rpm. Kemudian torsi puncaknya sebesar 22.5 Nm di putaran mesin 7.000 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 6 Percepatan yang mempunyai rasio gear lebih panjang dibandingkan mesin Viar Cross X 250.

Viar Vortex memang menggunakan mesin Viar Cross X 250. Akan tetapi viar tengah melakukan settingan di Final Gear yang menjadikan napasnya lebih panjang agar power deliverynya seiring dengan tarikan throttle. Mesin tersebut tengah didesain sedemikian rupa agar pas untuk berkendara jarak jauh atau touring. Viar juga membekaliinya dengan sistem pembakaran Fuel Injection agar performanya semakin responsif.

Suspensi

Apabila harga Viar Vortex Injeksi terlalu mahal, maka Anda bisa beralih membeli varian karburator yang selisih harganya cukup menguras kantong. Lagi pula keduanya sama-sama dilengkapi suspensi depan Upside Down yang menjadikan kestabilan motor semakin meningkat saat berakselerasi hingga kecepatan maksimal mencapai 160 km/jam. Tarikan mesinnya juga halus dan tidak ngeden meski melewati jalanan menanjak.

Kemudian untuk suspensi bagian belakang menggunakan Monoshock yang dikombinasikan dengan Swingarm alumunium serta rangka Twin Spar yang kokoh dan rigid. Pada bagian kaki-kaki juga dibekali ban depan berukuran 100/80 Ring 18 dan ban belakang 130/70 Ring 17. Keduanya memakai velg jari-jari yang menjadikan motor lebih stabil ketika melewati medan off-road. Namun ban yang digunakan bukan ban full enduro atau ban trail, jadi kurang optimal saat melewati medan offroad ekstrim.

Pengereman

Kemampuan offroad Viar Vortex bisa ditingkatkan dengan cara mengganti ban depan serta ban belakang menggunakan ban yang dikhususkan untuk melewati jalanan tanah maupun bebatuan. Untuk bagian pengereman sudah dilengkapi rem cakram yang telah terpasang pada roda depan serta belakang. Kemampuan pengeremannya juga optimal, namun sayangnya Viar tidak membekalinya dengan fitur ABS.

Apabila motor ini telah dilengkapi ABS, tentu harga Viar Vortex akan jauh lebih mahal. Menurut kami sistem pengeremannya sudah cukup baik, karena sudah ada rem cakram (Disk Brake) yang bisa menghentikan laju kendaraan secara akurat dan cepat. Nah berbekal semua fitur tersebut, lalu berapakah sebenarnya harga Viar Vortex ? Untuk mengetahuinya silahkan simak daftar harga berikut ini.

Spesifikasi Viar Vortex

Spesifikasi Viar Vortex

 

DIMENSI
Panjang2130 mm
Lebar868 mm
Tinggi1260 mm
Tangki Bensin15 Liter
Berat163 kg
Wheelbase1400 mm
Ground Clerance210 mm
MESIN
Tipe Mesin4 Langkah SOHC
Sistem PendinginWater Cooler Radiator
Kapasitas Mesin249 cc
Tenaga18.5 Kw / 9000 Rpm
Torsi22.5 Nm / 7000 Rpm
Sistem PembakaranFuel injection / Karburator
TransmisiManual 6 Percepatan
StarterElectric
Bore X Stroke77 x 53.6 mm
Tipe KoplingWet multi-disc, manual
KAKI-KAKI
RangkaTwin spar
Ban Depan100/80-18
Ban Belakang130/70-17
Suspensi DepanUpside Down
Suspensi BelakangMonoshock
PENGEREMAN
ABS
Rem DepanDisk Brake
Rem BelakangDisk Brake

Sebelum melihat daftar harga Viar Vortex, Anda bisa melihat terlebih dahulu tabel spesifikasi Viar Vortex di atas. Motor Adventure ini memang mempunyai spesifikasi cukup layak dan bisa bersaing melawan motor Adventure sekelasnya. Anda pastinya tidak akan menyesal apabila memutuskan membelinya. Lagi pula harga Viar Vortex cukup terjangkau dan tersedia dua pilihan yang harganya bisa Anda simak di bawah ini.

Daftar Harga Viar Vortex

Harga Viar Vortex KarburatorRp. 51.150.000
Harga Viar Vortex InjeksiRp. 41.650.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Viar

Seperti yang kami sampaikan di atas, Viar Vortex tersedia dalam varian Injeksi dan Karburator. Bagi Anda yang tertarik membeli Viar Vortex yang sudah dilengkapi teknologi Injeksi, maka Anda harus merogoh kocek sebesar 51.5 Juta (OTR Jakarta). Sedangkan harga Viar Vortex yang masih menggunakan sistem pembakaran karburator dibanderol sebesar Rp. 41.6 Juta, sehingga selisihnya tergolong sangat banyak.

Teknologi Fuel Injection berperan sangat penting terhadap performa Viar Vortex. Teknologi tersebut menjadikan mesin lebih responsif dan semakin hemat bahan bakar, jadi wajar apabila harga Viar Vortex Injeksi lebih mahal. Kemungkinan varian Injeksi sudah dibekali boks yang terbuat dari aluminium, sedangkan untuk karburator masih plastik sehingga harganya lebih mahal dengan selisih hampir 10 Juta.

Simulasi Kredit Viar Vortex


Anda juga dapat membeli Viar Vortex dengan cara kredit maupun cash. Bagi Anda yang lebih memilih kredit, maka silahkan simak simulasinya di atas. Harga Viar Vortex yang kami sampaikan juga bisa berbeda-beda di setiap lokasinya, karena pada dasarnya harga Viar Vortex di atas merupakan harga OTR Jakarta yang biasanya lebih murah dibandingkan daerah lainnya.

Kelebihan Viar Vortex


  • Harga Viar Vortex jauh lebih murah dibandingkan motor sport Adventure sekelasnya

  • Memiliki kemampuan menjelajah berbagai medan dengan sangat baik

  • Tersedia speedometer digital dan analog dengan tampilan modern

  • Memiliki port charger yang lengkap untuk mengisi smartphone atau gadget lainnya saat berkendara

  • Dibekali mesin 250cc yang terbukti responsif dan bertenaga

  • Desainnya sangat keren dan memiliki build quality tak kalah bagus dari motor Adventure asal Jepang

  • Suspensinya sangat nyaman dan sudah menggunakan Upside Down sebagai suspensi depannya

  • Pada paket penjualannya sudah dilengkapi 2 Side Box dan 1 Top Box yang menambah fungsionalitas motor ini saat dipakai touring atau berpetualang

Kekurangan Viar Vortex

  • Belum dilengkapi sistem pengereman ABS

  • Mesinnya masih satu silinder
Ketangguhan Viar Vortex telah teruji melalui serangkaian tes yang dilakukan Viar. Bahkan motor ini tengah diuji untuk touring ke gunung Himalaya dengan menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 15.000 km. Pengemudinya adalah Gunadi, seorang pengemudi asal Jakarta yang berangkat dari Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2018 dan sampai di gunung Himalaya pada 7 Oktober 2018. Perjalanan tersebut membuktikan ketangguhan Viar Vortex yang tak kalah hebat dari Honda CRF250 Rally maupun Kawasaki Versy-X 250. Bagaimana, apakah Anda akan tertarik membelinya ?
Harga Viar Vortex – Semakin bertambahnya pabrikan yang memasarkan motor Adventure murah di Indonesia, dan salah satunya adalah Viar. Perusahaan otomotif asal Indonesia ini tengah mengeluarkan motor Adventure bernama “Viar Vortex”. Spesifikasinya tidak bisa kita pandang sebelah mata, karena telahah ditenagai mesin berkapasitas 249cc dan dilengkapi suspensi depan Upside Side Down.

Spesifikasi Viar Vortex cukup membanggakan, mengingat motor ini tengah ditenagai mesin berkapasitas 249cc yang menjadikan tenaga dan torsinya berlimpah. Viar memang bukan perusahaan baru. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan telah memproduksi beragam jenis sepeda motor yang kualitasnya tidak kalah dari motor asal Jepang, seperti buatan Honda, Suzuki, maupun Yamaha.

Viar Vortex sendiri bersaing melawan motor Adventure di kelas 250cc, seperti Honda CRF250 Rally, Kawasaki Versys-X, dan yang terbaru adalah Benelli TRX 251. Teknologi yang dibawa Viar Vortex tidak kalah dari lawan-lawannya. Bahkan motor ini telah memakai teknologi Fuel Injection yang menjadikan mesinnya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Cukup menarik karena Anda bisa memilih dari dua varian yang berbeda telah disediakan oleh  Viar. Yang pertama telah memakai teknologi injeksi, dan yang kedua masih karburator. Keduanya mempunyai desain dan fitur yang sama, karena yang membedakan hanyalah sistem pembakarannya saja. Nah bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harga Viar Vortex, silahkan simak informasi otomotifly.com berikut ini.

Desain Body

Spesifikasi dan Harga Viar Vortex
Perlu Anda ketahui Viar Vortex semuanya dirakit di Indonesia. Namun sayangnya motor ini tidak murni di buat Viar, melainkan rebranding dari motor asal Cina Zongshen RX3. Cukup disayangkan memang, tetapi untungnya Viar Vortex mempunyai desain layaknya motor Adventure asal Eropa yang mempunyai Windshiled Tinggi dan fairing depan berbentuk parung burung. Disamping itu, tersedia pula Engine Guard atau Crash Bar dan dua boks samping serta satu boks belakang.

Walaupun pada dasarnya merupakan motor China yang direbranding, namun kualitas Viar Vortex patut diacungi jempol. Sudah banyak orang yang sudah merasakan kehebatan Viar Vortex, dan rata-rata merasa puas dengan kenyamanan yang ditawarkan. Hal ini tak lepas dari posisi stang yang tinggi dan lebar serta didukung jok yang panjang dan empuk, sehingga cocok untuk berpetualang maupun touring.

Pada paket penjualan Viar Vortex telah tersedia dua boks samping dan satu boks belakang atau bisa disebut juga sebagai top box. Tak hanya itu, Viar juga menyediakan varian Full Adventure yang boks-nya terbuat dari alumunium. Sedangkan untuk varian standar masih menggunakan boks plastik. Kemungkinan untuk boks alumunium tersedia pada Viar Vortex Injeksi yang harganya lebih mahal.

Sebenarnya harga Viar Vortex jauh lebih murah dibandingkan motor Adventure 250cc sekelasnya. Walaupun begitu Viar tetap membekali motor Adventure ini dengan fitur dan spesifikasi berkelas. Sebagai contoh adalah Headlamp LED Projector yang menyokong lampu Hazard. Begitu pula dengan lampu belakang serta lampu sein yang sama-sama mengadopsi teknologi LED.

Pada bagian dashboard telah tersedia speedometer modern yang mengombinasikan panel meter digital dan analog. Lalu Viar melengkapinya dengan dua pilihan port untuk mengisi baterai smartphone maupun gadget lainnya ketika berkendara. Dimana pada samping kanan berupa port USB dan disamping kiri berupa port Lighter 12V 5A. Yah, fiturnya memang lengkap, padahal harga Viar Vortex tergolong miring.

Dimensi dan Berat

Desain Viar Vortex

Sebagai motor Adventure tentu Viar Vortex harus mempunyai Ground Clerance tinggi agar bisa melibas semua medan tanpa hambatan. Oleh karena itulah motor ini didesain dengan jarak terendah ke tanah mencapai 210 mm. Sedangkan untuk dimensi tubuhnya mempunyai ukuran panjang 2.130 mm, lebar 868 mm, dan tinggi 1.260 mm. Kemudian untuk sumbu rodanya mempunyai jarak 1.400 mm antara roda depan sampai belakang.

Viar melengkapinya dengan tangki bahan bakar berkapasitas 15 Liter. Desain tangkinya juga keren dan berpadu sempurna dengan fairing depan yang terlihat gambot dan berisi. Bukan hanya itu, Viar Vortex juga mempunyai mudguard yang melindungi roda belakang. Sedangkan untuk bagian samping dilindungi Crash Bar yang mencegah body rusak atau lecet ketika motor terjatuh. Owh yah, motor ini juga mempunyai berat kosong sekitar 163 kg.

Spesifikasi Mesin

Mesin Viar Vortex

 

Jantung pacu Viar Vortex ditenagai mesin 4 Tak SOHC dengan sistem pendingin Water Cooler Radiator. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 18.5 kW atau setara dengan 24.8 Horsepower di putaran mesin 9.000 rpm. Kemudian torsi puncaknya sebesar 22.5 Nm di putaran mesin 7.000 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi manual 6 Percepatan yang mempunyai rasio gear lebih panjang dibandingkan mesin Viar Cross X 250.

Viar Vortex memang menggunakan mesin Viar Cross X 250. Akan tetapi viar tengah melakukan settingan di Final Gear yang menjadikan napasnya lebih panjang agar power deliverynya seiring dengan tarikan throttle. Mesin tersebut tengah didesain sedemikian rupa agar pas untuk berkendara jarak jauh atau touring. Viar juga membekaliinya dengan sistem pembakaran Fuel Injection agar performanya semakin responsif.

Suspensi

Apabila harga Viar Vortex Injeksi terlalu mahal, maka Anda bisa beralih membeli varian karburator yang selisih harganya cukup menguras kantong. Lagi pula keduanya sama-sama dilengkapi suspensi depan Upside Down yang menjadikan kestabilan motor semakin meningkat saat berakselerasi hingga kecepatan maksimal mencapai 160 km/jam. Tarikan mesinnya juga halus dan tidak ngeden meski melewati jalanan menanjak.

Kemudian untuk suspensi bagian belakang menggunakan Monoshock yang dikombinasikan dengan Swingarm alumunium serta rangka Twin Spar yang kokoh dan rigid. Pada bagian kaki-kaki juga dibekali ban depan berukuran 100/80 Ring 18 dan ban belakang 130/70 Ring 17. Keduanya memakai velg jari-jari yang menjadikan motor lebih stabil ketika melewati medan off-road. Namun ban yang digunakan bukan ban full enduro atau ban trail, jadi kurang optimal saat melewati medan offroad ekstrim.

Pengereman

Kemampuan offroad Viar Vortex bisa ditingkatkan dengan cara mengganti ban depan serta ban belakang menggunakan ban yang dikhususkan untuk melewati jalanan tanah maupun bebatuan. Untuk bagian pengereman sudah dilengkapi rem cakram yang telah terpasang pada roda depan serta belakang. Kemampuan pengeremannya juga optimal, namun sayangnya Viar tidak membekalinya dengan fitur ABS.

Apabila motor ini telah dilengkapi ABS, tentu harga Viar Vortex akan jauh lebih mahal. Menurut kami sistem pengeremannya sudah cukup baik, karena sudah ada rem cakram (Disk Brake) yang bisa menghentikan laju kendaraan secara akurat dan cepat. Nah berbekal semua fitur tersebut, lalu berapakah sebenarnya harga Viar Vortex ? Untuk mengetahuinya silahkan simak daftar harga berikut ini.

Spesifikasi Viar Vortex

Spesifikasi Viar Vortex

 

DIMENSI
Panjang2130 mm
Lebar868 mm
Tinggi1260 mm
Tangki Bensin15 Liter
Berat163 kg
Wheelbase1400 mm
Ground Clerance210 mm
MESIN
Tipe Mesin4 Langkah SOHC
Sistem PendinginWater Cooler Radiator
Kapasitas Mesin249 cc
Tenaga18.5 Kw / 9000 Rpm
Torsi22.5 Nm / 7000 Rpm
Sistem PembakaranFuel injection / Karburator
TransmisiManual 6 Percepatan
StarterElectric
Bore X Stroke77 x 53.6 mm
Tipe KoplingWet multi-disc, manual
KAKI-KAKI
RangkaTwin spar
Ban Depan100/80-18
Ban Belakang130/70-17
Suspensi DepanUpside Down
Suspensi BelakangMonoshock
PENGEREMAN
ABS
Rem DepanDisk Brake
Rem BelakangDisk Brake

Sebelum melihat daftar harga Viar Vortex, Anda bisa melihat terlebih dahulu tabel spesifikasi Viar Vortex di atas. Motor Adventure ini memang mempunyai spesifikasi cukup layak dan bisa bersaing melawan motor Adventure sekelasnya. Anda pastinya tidak akan menyesal apabila memutuskan membelinya. Lagi pula harga Viar Vortex cukup terjangkau dan tersedia dua pilihan yang harganya bisa Anda simak di bawah ini.

Daftar Harga Viar Vortex

Harga Viar Vortex KarburatorRp. 51.150.000
Harga Viar Vortex InjeksiRp. 41.650.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Motor Viar

Seperti yang kami sampaikan di atas, Viar Vortex tersedia dalam varian Injeksi dan Karburator. Bagi Anda yang tertarik membeli Viar Vortex yang sudah dilengkapi teknologi Injeksi, maka Anda harus merogoh kocek sebesar 51.5 Juta (OTR Jakarta). Sedangkan harga Viar Vortex yang masih menggunakan sistem pembakaran karburator dibanderol sebesar Rp. 41.6 Juta, sehingga selisihnya tergolong sangat banyak.

Teknologi Fuel Injection berperan sangat penting terhadap performa Viar Vortex. Teknologi tersebut menjadikan mesin lebih responsif dan semakin hemat bahan bakar, jadi wajar apabila harga Viar Vortex Injeksi lebih mahal. Kemungkinan varian Injeksi sudah dibekali boks yang terbuat dari aluminium, sedangkan untuk karburator masih plastik sehingga harganya lebih mahal dengan selisih hampir 10 Juta.

Simulasi Kredit Viar Vortex


Anda juga dapat membeli Viar Vortex dengan cara kredit maupun cash. Bagi Anda yang lebih memilih kredit, maka silahkan simak simulasinya di atas. Harga Viar Vortex yang kami sampaikan juga bisa berbeda-beda di setiap lokasinya, karena pada dasarnya harga Viar Vortex di atas merupakan harga OTR Jakarta yang biasanya lebih murah dibandingkan daerah lainnya.

Kelebihan Viar Vortex


  • Harga Viar Vortex jauh lebih murah dibandingkan motor sport Adventure sekelasnya

  • Memiliki kemampuan menjelajah berbagai medan dengan sangat baik

  • Tersedia speedometer digital dan analog dengan tampilan modern

  • Memiliki port charger yang lengkap untuk mengisi smartphone atau gadget lainnya saat berkendara

  • Dibekali mesin 250cc yang terbukti responsif dan bertenaga

  • Desainnya sangat keren dan memiliki build quality tak kalah bagus dari motor Adventure asal Jepang

  • Suspensinya sangat nyaman dan sudah menggunakan Upside Down sebagai suspensi depannya

  • Pada paket penjualannya sudah dilengkapi 2 Side Box dan 1 Top Box yang menambah fungsionalitas motor ini saat dipakai touring atau berpetualang

Kekurangan Viar Vortex

  • Belum dilengkapi sistem pengereman ABS

  • Mesinnya masih satu silinder
Ketangguhan Viar Vortex telah teruji melalui serangkaian tes yang dilakukan Viar. Bahkan motor ini tengah diuji untuk touring ke gunung Himalaya dengan menempuh perjalanan sejauh kurang lebih 15.000 km. Pengemudinya adalah Gunadi, seorang pengemudi asal Jakarta yang berangkat dari Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2018 dan sampai di gunung Himalaya pada 7 Oktober 2018. Perjalanan tersebut membuktikan ketangguhan Viar Vortex yang tak kalah hebat dari Honda CRF250 Rally maupun Kawasaki Versy-X 250. Bagaimana, apakah Anda akan tertarik membelinya ?
Harga Viar Vortex 2020 : Spesifikasi Injeksi & Karburator Harga Viar Vortex 2020 : Spesifikasi Injeksi & Karburator Reviewed by Andi Leangle on Februari 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.